Tuesday, October 14, 2014

Memilih Sewa Mobil Terbaik di Jogja

Tulisan ini merupakan pengalaman saya ketika menggunakan jasa sewa mobil di jogja atau rental mobil jogjakarta. Banyak sekali persewaan mobil yogyakarta atau rental mobil di yogyakarta, namun yang terbaik hanya Jogja Rent Car dan jogjarentcar. Persewaan mobil Jogja Rent Car dan jogjarentcar tidak hanya menawarkan mobil baru tetapi mereka juga menjamin sopir yang digunakan adalah sopir yang ramah dan berpengalaman. 

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Waktu liburan semester kemarin saya dan teman-teman yang totalnya berjumlah 6 orang berwisata di Yogyakarta. Awalnya kami sempat kebingungan dalam memilih rental mobil di yogyakarta. Namun akhirnya kami menemukan website Jogja Rent Car dan jogjarentcar berdasarkan referensi Sewa Mobil Murah di Jogja Apa yang ditawarkan oleh Jogja Rent Car dan jogjarentcar sungguh sesuai dengan yang kami inginkan. Selama perjalanan menikmati wisata di Yogyakarta kami selalu bergembira, sopir menjelaskan secara detil tentang tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Bahkan saat kami mengunjungi Kraton Yogyakarta, sopir mampu menjadi guide bagi kami. Sang sopir menjelaskan dengan detil tentang sejarah Kraton Yogyakarta sampai bagian-bagian dalamKraton Yogyakarta. Suatu hal yang belum pernah saya jumpai. Selain itu sopir juga menguasai betul tempat makan favorit di Yogyakarta. Saya dan teman-teman sungguh menikmati wisata di Yogyakarta. Suatu saat kalau kami mengunjungi Kota Yogyakarta, saya ingin selalu menggunakan jasa persewaan mobil yogyakarta, jogja rent car dan jogjarentcar

Selain menawarkan sopir yang ramah dan berpengalaman, harga yang ditawarkan oleh Jogja Rent Car dan jogjarentcar adalah the real cost atau harga sesungguhnya. Tidak ada lagi biaya-biaya tambahan tersembunyi yang akan memberatkan pelanggan. Harga sewa mobil avanza per hari 500 ribu sudah termasuk sopir dan BBM menurut kami adalah harga yang murah. Mobil yang bersih dan baru serta sopir yang ramah dna berpengalaman menjadikan Jogja Rent Car dan jogjarentcar adalah persewaan mobil terbaik yogyakarta atau the best jogja rental car.

No comments:

Post a Comment