Thursday, October 23, 2014

Kenangan Indah Wisata di Yogyakarta Bersama Jogja Rent Car

Salam sejahtera pemirsa sekalian, semoga keselamatan dan kesehatan selalu diberikan oleh Allah kepada pemirsa sekalian. Melanjutkan tulisan saya tentang rental mobil terbaik di yogyakarta, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Perkenalkan nama saya safir saya tinggal di Banjarmasin. beberapa minggu lalu saya berwisata di yogyakarta atau yogyakarta tours bersama sahabat-sahabat terbaik saya. Mereka adalah chwalisz, kbadesing, cosodeloscalifasescuelataurina dan celineyum. Tulisan ini melanjutkan tulisan chwalisz yang menulis menikmati paket wisata yogyakata tours jogja rent car   dan tulisan celineyum yang menulis menikmati wisata pantai murah menyenangkan jogja rent car  . Mengapa jogja rent car rental mobil di yogyakarta? Alasanya karena Jogja rent car persewaan mobil terbaik di yogyakarta serta  jogja rent car rental mobil di yogyakarta memiliki paket wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau yang ditulis oleh ranking satu seo .  

Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh jogja rent car persewaan mobil yogyakarta, selain harganya yang terjangkau jogja rent car rental mobil di jogjakarta juga mempunyai sopir yang ramah dan berpengalaman. Rasanya tidak bosan menikmati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Kebetulan kami berlima menyukai pantai, ketika kami di yogyakarta kami memilih paket wisata jogja beach yang ditawarkan oleh jogja rent car sewa mobil di jogja. Jogja rent car rental mobil di yogyakarta juga memberikan berbagai macam kemudahan kepada kami. Salah satunya adalah lokasi penjemputan yang fleksibel. Kami tinggal menghubungi jogja rent car persewaan mobil yogyakarta dan mengatakan dimana kami ingin di jemput. Jogja rent car rental mobil jogjakarta memberikan kebebasan kepada kemi dalam menentukan lokasi penjemputan. Pada waktu itu kami ingin dijemput di Bandara Adisucipto Yogyakarta. 

Ternyata memang benar begitu kami sampai di bandara adisucipto yogyakarta kami langsung di jemput jogja rent car sewa mobil di jogja. Kami pun langsung menuju wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Tempat pertama yang kami tuju adalah pantai indrayanti, sebuah pantai yang terkenal karena keperawananya. Kami berlima sangat ingin mengunjungi pantai indrayanti. Kami ingin melihat seperti apa pantai yang masih perawan. Ternyata di yogyakarta khususnya di Gunungkidul banyak sekali terdapat pantai yang masih perawan, contohnya pantai pok tunggal, pantai gesing dan lain-lain. tanpa berpikir panjang kami langsung meminta sopir jogja renta car rental mobil di jogjakarta untuk mengantar kami ke pantai-pantai tersebut. Dari pantai kami menuju ke goa pindul sebuah tempat wisata yang juga masih bejrhubungan dengan perairan. di Goa pindul terdapat sungai bawah tanah. Kita dibawa menyusuri sungai bawah tanah tersebut menggunakan perahu ban. tak terasa waktu sudah sore, namun kami menyempatkan diri menikamti air terjun perawan di gunungkidul yaitu air terjun sri gethuk. 

Setelah puas menikmati air terjun sri gethuk kamilangsung kembali ke kota yogyakarta untuk menginap di salah satu hotel. Esok paginya kami berencana untuk mengunjungi objek wisata di yogyakarta yang lain atau yogyakarta tours. Sekian dulu tulisan saya semoga bermanfaat. 

Jogja Rent Car Rental mobil di yogyakarta sewa mobil di jogja persewaan mobil yogyakarta rental mobil jogjakarta wisata di yogyakarta yogyakarta tours menikmati paket wisata yogyakata tours jogja rent car paket wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau Jogja rent car persewaan mobil terbaik di yogyakarta menikmati wisata pantai murah menyenangkan jogja rent car

No comments:

Post a Comment